Beranda DAERAH LPCI Mempersiapkan Pelaksanaan Survei Program Penerima CSR

LPCI Mempersiapkan Pelaksanaan Survei Program Penerima CSR

899
BERBAGI

Foto: kabardaerah.com

DKI.KABARDAERAH.COM – Lembaga Pengembangan CSR Indonesia (LPCI), selama dua hari 17-18 Februari 2018 mengadakan Rapat Kerja Tim survei. Tim teknis ini tengah melakukan konsolidasi internal guna pelaksanaan program CSR. Acara internal LPCI yang dilakukan di Garut, Jawa Barat tepatnya di Bungalow Saripapandayan, dibuka langsung oleh Ketua Umum LPCI Teten Indra A. Selain itu juga dihadiri oleh seluruh Deputi Lembaga Pengembangan CSR Indonesia (LPCI).

Rapat program teknis internal LPCI mengagendakan pilot projek diberbagai titik di daerah-daerah Indonesia yang akan menjadi prioritas layak penerima CSR. Diantaranya kawasan Papua, Aceh, Kalimantan, Sulawesi, dan Jawa.

Foto: kabardaerah.com

Acara yang berlangsung merupakan pembahasan teknis penentuan pelaksanaan program partisipatif di desa-desa penerima CSR. Oleh karenanya pembahasan berlansung alot dan diwarnai interupsi.

Kepada kabardaerah.com, Teten Indra A mengatakan bahwa acara internal ini dilakukan guna penyempurnaan kegiatan pelaksanaan program Pengembangan CSR di Indonesia.

Foto: kabardaerah.com

Selain itu Teten berharap pihak desa selaku penerima manfaat CSR yang akan disurvei dapat proaktif dalam mewujudkan program pengembangan CSR.

Senada dengan Teten, Kadiv Humas LPCI Norman Arief, mengatakan bahwa acara ini memang harus segera dimatangkan mengingat desakan pembangunan didaerah dan program LPCI itu sendiri juga harus segera direalisasikan.

Penulis: Khrisna A